Pekerjaan Freelance Terbaik dari Rumah 2023

Pekerjaan Freelance Terbaik dari Rumah 2023

Apakah Anda mencari pekerjaan lepas resmi dari rumah untuk meninggalkan kantor Anda dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore? Ini adalah impian banyak orang yang mungkin tidak terlalu sulit untuk dicapai. Pekerjaan lepas yang tersedia selalu tinggi dan terus tumbuh dari tahun ke tahun. Berikut beberapa pekerjaan freelance yang bisa Anda mulai! Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata “freelancer”? Apakah Anda seorang profesional muda yang mengetik piyama dengan kopi di tangan sambil bermain slot online mabosbet dalam kenyamanan rumah Anda? Atau asisten virtual yang menerima panggilan sambil berbaring di tempat tidur dan mengelola klien dengan HoneyBook? Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, para pekerja lepas ini dibayar dengan baik dan tetap sibuk dengan pekerjaan yang konsisten. Karena perusahaan di seluruh dunia terus mengalihdayakan tugas-tugas tertentu, semakin banyak pekerjaan lepas di pasar yang dapat diselesaikan dari kenyamanan tempat tidur Anda. Mereka mencari individu yang memiliki keterampilan tertentu yang mungkin Anda miliki (bekerja dari rumah di PJs)! Berikut adalah 5 pekerjaan freelance terbaik untuk bekerja dari rumah pada tahun 2023.

Menulis / Copywriting

Pekerjaan lepas yang paling umum dan jelas di rumah adalah menulis lepas. Ada banyak pekerjaan menulis, mulai dari copywriting hingga jurnalisme hingga blog media sosial hingga deskripsi produk. Penulis lepas adalah ketika penulis individu menghasilkan uang berdasarkan tugas demi tugas dengan menulis sendiri, biasanya untuk pekerjaan jangka pendek. Seorang penulis lepas bukanlah karyawan perusahaan yang dapat menyelesaikan berbagai tugas untuk berbagai individu atau bisnis. Untuk profesional muda dengan keterampilan menulis yang berkualitas, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan tambahan atau menggantikan pekerjaan penuh waktu. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita membutuhkan penulis untuk membuat ide yang mengisi situs internet. Ukuran World Wide Web/Internet saat ini berisi setidaknya 5,23 miliar halaman. Saya punya banyak hal untuk ditulis!

Pemasaran Dan Promosi

Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel dan koneksi internet untuk melakukan pekerjaan pemasaran atau hubungan masyarakat dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Mungkin sesekali ada pertemuan di tempat dan/atau panggilan Skype (pakai baju yang layak), tetapi ini pasti sesuatu yang dapat Anda kembangkan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Koordinator media sosial dan posisi manajemen juga termasuk dalam kategori ini karena sangat mudah dilakukan di mana saja. Hasilkan uang: Bergantung pada jenis pekerjaan pemasaran dan PR, apa yang dapat Anda klaim sebagai pekerja lepas akan sangat bervariasi. Banyak orang mengenakan biaya antara $50-$150 per jam, tetapi pasar tempat Anda berada dan pengalaman Anda secara keseluruhan juga berperan besar dalam tarif per jam Anda.

Pekerjaan Freelance Terbaik dari Rumah 2023

Transkripsi

Medis dan hukum adalah dua jenis pekerjaan transkripsi utama yang tersedia. Mereka sering membutuhkan semacam pemahaman dalam industri (seperti kebanyakan pekerjaan lain dari pekerjaan rumahan), tetapi ini juga dapat dipilih di tempat kerja. Ponsel, komputer, dan meja di rumah biasanya merupakan satu-satunya alat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebagian besar pekerjaan ini. Potensi penghasilan: Setiap jenis pekerjaan transkripsi berbeda. Beberapa membayar per jam dan beberapa biaya per menit audio. Transkripsi legal dapat menghasilkan $1,50-$5,00 per menit sementara transkripsi medis berada di ujung bawah spektrum legal.

Pekerjaan Freelance Terbaik dari Rumah

Asisten Virtual

Dengan banyaknya bisnis yang beroperasi secara online, tidak mengherankan jika banyak orang menyewa asisten virtual agar tetap teratur. Jika Anda memiliki pengalaman sebagai asisten pribadi, asisten administrasi, atau manajer kantor (di rumah), Anda dapat melakukan tugas serupa untuk berbagai klien. Tugas asisten virtual bervariasi, tetapi tugas biasanya meliputi menulis dan menanggapi email, menulis/mendistribusikan dokumen, dan menanggapi pertanyaan bisnis. Perolehan Potensi: Pencapaian potensi asisten virtual di rumah seringkali bergantung pada jenis pekerjaan yang dilakukannya. Rata-rata, mereka biasanya dapat menagih Anda antara $15-$65 per jam (kisaran yang luas), tetapi ini akan sangat bergantung pada siapa Anda bekerja dan di mana tingkat keahlian Anda saat ini.

Baca Juga : 5 CARA TIDAK BIASA UNTUK DIPEKERJAKAN: BIARKAN PEKERJAAN MENEMUKAN ANDA

Pusat Panggilan

Pekerjaan pusat panggilan virtual mirip dengan pekerjaan pusat panggilan kantor dikurangi perjalanan. Banyak bisnis membutuhkan pembicara yang lancar yang selalu tersedia untuk menjawab telepon untuk membantu pelanggan dengan pertanyaan umum, memecahkan masalah, dan menangani permintaan lainnya. Karena semakin banyak bisnis yang beroperasi secara online, pekerjaan call center ini terus meningkat popularitasnya memberikan banyak peluang baru bagi para telecommuter. Jenis pekerjaan ini membutuhkan komputer, ponsel, dan seringkali perangkat lunak khusus yang akan disediakan perusahaan. Perusahaan/pemberi kerja tempat Anda bekerja juga akan menyediakan perlengkapan dan pelatihan (jika ini merupakan pekerjaan paruh waktu/penuh waktu). Respons telepon (suara) yang luar biasa, pengalaman layanan pelanggan, dan keahlian entri data biasanya mencakup keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan ini. Hasilkan uang: Sebagian besar pekerja lepas pusat panggilan menghasilkan sekitar $13-$15 per jam, yang merupakan gaji sederhana dan layak yang memungkinkan mereka bekerja dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*