3 Jenis Pekerjaan Online di Rumah Yang Menghasilkan

3 Jenis Pekerjaan Online di Rumah Yang Menghasilkan

Beberapa dari kita lebih suka stabilitas dan kepastian pekerjaan kantor sembilan sampai lima. Namun, semakin banyak orang memilih fleksibilitas pekerjaan lepas dan online daripada jam kantor tetap.

Sudahkah Anda memutuskan untuk mengubah pemandangan kantor yang membosankan menjadi tempat kerja alternatif? Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang mencari pekerjaan sampingan yang menguntungkan? Atau apakah Anda hanya merasa sudah saatnya untuk perubahan karier ?

Anda beruntung – hari ini beralih ke bekerja dari rumah lebih mudah dari sebelumnya. Dalam daftar 3 jenis pekerjaan online ala depoxito ini Anda pasti akan menemukan setidaknya beberapa pekerjaan yang cocok dan menyenangkan yang dapat Anda mulai hari ini. Dan dapatkan sejumlah uang saat Anda melakukannya :

Mulai bisnis online Anda

Jika Anda memilih untuk bekerja di rumah daripada memiliki pekerjaan kantor biasa, kemungkinan besar Anda akan lebih suka menjadi bos Anda sendiri saat melakukan pekerjaan online juga.

Pekerjaan online ini akan memungkinkan Anda mengelola waktu Anda sendiri, menyadari potensi Anda, dan, dalam banyak kasus, menghasilkan uang yang baik.

1. Pencipta (menjual seni Anda secara online)

Jika Anda berbakat dalam kerajinan atau desain apa pun, pasti ada pasar untuk seni Anda.

Tentunya, Anda dapat menjual kreasi Anda di acara offline seperti pameran kerajinan atau pasar Natal.

Namun, penjualan online mungkin akan lebih menguntungkan dan bahkan dapat berubah menjadi pekerjaan online penuh waktu. Apalagi jika sebagian karya seni Anda digital.

Beberapa platform hebat untuk menjual pekerjaan Anda secara online:

  • Facebook adalah tempat yang paling jelas untuk memulai. Buat halaman untuk produk atau merek Anda, undang semua kontak Anda untuk bergabung dan datang dengan kontes dengan hadiah gratis. Dengan cara ini Anda akan menyebarkan berita tentang produk Anda dan mendapatkan basis penggemar pertama Anda. Anda juga dapat menambahkan toko ke halaman Facebook Anda atau bergabung dengan Facebook Marketplace yang memungkinkan pembelian dan penjualan langsung di aplikasi.
  • Etsy adalah platform paling terkenal untuk memamerkan barang-barang buatan tangan . Tetapi bahkan jika karya seni Anda digital, Anda dapat menjualnya di sini. Beberapa contohnya adalah templat undangan pernikahan, poster digital, jurnal, perencana tujuan dan daftar kegiatan, peta desain, dll.
  • Jika karya Anda kurang nyata, Anda dapat membuat toko online Anda dengan Sellfy . Pengusaha kreatif menggunakan alat ini untuk menjual produk digital seperti preset video atau foto, e-book atau template copywriting, animasi, jingle, ketukan, atau bahkan pola rajutan. Dapatkan inspirasi dari daftar 25 Hal yang Menjual untuk Menghasilkan Banyak Uang .
  • Jual kaos, poster, mug, topi, atau bahkan tas dengan desain atau penawaran indah Anda. Layanan pengiriman drop seperti Printful menangani semua pencetakan, pengemasan, branding, dan bahkan pengiriman di tempat Anda. Anda hanya perlu mengunggah desain, menarik pembeli dan kemudian menerima keuntungan Anda. Beberapa pengguna telah melaporkan penghasilan lebih dari $ 1.200 dalam tiga minggu dengan layanan ini.

2. Peninjau produk di YouTube

Sebagian besar dari kita telah memeriksa ulasan produk di YouTube sebelum melakukan pembelian. Mengapa tidak mencoba berada di sisi lain layar dan menawarkan video ulasan produk Anda sendiri?

Berita baiknya adalah Anda dapat meninjau produk di ceruk favorit Anda – baik itu teknologi, kecantikan, dekorasi rumah, kebugaran, atau lainnya.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan dengan menempatkan ulasan produk di YouTube:

  • Iklan YouTube – jika Anda mendapatkan banyak penayangan, iklan dapat menjadi sumber penghasilan yang baik.
  • Pemasaran afiliasi – tempatkan tautan afiliasi dalam deskripsi video dan dapatkan persentase penjualan.
  • Dapatkan bayaran untuk menghasilkan ulasan yang disponsori – dapatkan bayaran dari merek untuk melakukan ulasan produk tertentu. Situs web seperti Famebit dan Grapevine adalah tempat yang baik untuk mencari sponsor berbayar.

Seiring waktu, Anda dapat menumbuhkan audiens Anda, mendapatkan pengaruh dan membuat lebih banyak penawaran meninjau produk yang Anda sukai.

3. Blogger

Seperti dijelaskan di atas, pemasaran afiliasi adalah sumber pendapatan yang luas bagi blogger. Namun, Anda bisa mendapatkan uang sebagai penulis menggunakan cara lain juga.

Beberapa cara lain untuk menghasilkan sebagai blogger (selain pemasaran afiliasi):

  • Menempatkan iklan di blog Anda , dan dibayar setiap kali pengunjung mengkliknya.
  • Menulis ulasan tentang produk atau layanan perusahaan lain. Pastikan mereka relevan dengan audiens Anda dan bahwa mereka bukan satu-satunya konten Anda.
  • Menawarkan konten berbayar tambahan dalam artikel Anda (mis. E-book yang dapat diunduh, konsultasi online atau produk terkait).
  • Melakukan pemasaran konten untuk pelanggan Anda. Anda dapat menulis artikel untuk blog klien Anda atau memasang posting tamu ke platform terkemuka termasuk tautan ke situs klien Anda. Pelanggan Anda akan membayar Anda untuk menyebarkan berita tentang layanan mereka dan meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari.
  • Menulis untuk blog dan outlet media lain yang membayar kontributor tamu.

Manfaat paling signifikan dari blogging adalah Anda tidak perlu anggaran untuk memulainya – hanya keterampilan menulis dan keahlian yang baik dalam topik khusus atau semacam pengalaman unik.

Lihat juga CARA MENDAPATKAN PEKERJAAN IMPIAN ANDA DALAM 30 HARI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*