Tingkatkan penghasilan Anda Dari Rumah

Tingkatkan penghasilan Anda Dari Rumah

Buat uang Anda bekerja lebih keras

Tidak ada yang lebih kuat daripada situs pgsoft slot dalam memilah keuangan Anda sendiri. Dengan beralih ke penawaran terbaik untuk setiap produk, Anda dapat memberi diri Anda kenaikan gaji sebesar £1.000, tanpa mengurangi. Sebelum hal lain, ini adalah titik awal yang paling penting.

Ketika Martin secara teratur melakukan perubahan uang untuk acara TV, penghematan rata-rata sedikit di atas £ 5.000 setahun, dan ini sebelum dia mulai mengatakan “potong”. Untuk memulai, lihat panduan lengkap perubahan uang langkah demi langkah kami.

Jadikan kartu kredit Anda membayar Anda

Kartu kredit cashback membayar Anda kembali sebagian dari apa yang Anda belanjakan setiap kali Anda menggunakannya. Siapkan debit langsung untuk melunasi kartu secara penuh setiap bulan, jadi tidak ada bunga yang harus dibayar, dan Anda bisa mendapatkan £100/tahun. Cukup gunakan kartu untuk semua pengeluaran normal Anda.

Kartu teratas membayar 5% cashback untuk tiga bulan pertama. Untuk pembelian terbaik yang diperbarui, lihat panduan Imbalan Kartu Kredit.

Jangan terima suku bunga tabungan yang menyedihkan

Terlalu banyak orang menyimpan uang tunai di rekening tabungan yang menyedihkan di mana tingkat pembelian terbaik sebelumnya telah turun secara besar-besaran, atau di rekening giro yang hanya menghasilkan 0,1%. Berhenti! Kerja lima menit akan membuat Anda meningkatkan minat secara besar-besaran.

Baik Anda memiliki £1 atau £1 juta, ambil tindakan sekarang untuk memastikan Anda mendapatkan setiap sen bunga yang mungkin dari tabungan Anda. Lihat Rekening Tabungan Teratas, Tabungan Awal dan Rekening Bank Terbaik.
Gratis £150 untuk beralih ke rekening bank yang lebih baik
Ada persaingan sengit di pasar perbankan – begitu banyak, beberapa menyuap Anda untuk beralih. Insentif terbaik datang dan pergi, tetapi biasanya mungkin untuk mendapatkan £150, dan seringkali juga untuk pembelian terbaik.

Lihat Rekening Bank Terbaik untuk panduan lengkap tentang cara berpindah rekening, penawaran terbaik saat ini, dan jenis rekening apa yang tepat untuk Anda.

Lunasi hutang dengan tabungan

Lunasi hutang dengan tabungan
Kebanyakan orang yang mencoba menabung saat berhutang hanya membuang uang mereka. Jumlah yang Anda bayarkan dalam bunga untuk dipinjam jauh lebih banyak daripada yang Anda peroleh dari tabungan Anda, jadi bayar hutang dengan tabungan dan Anda mendapatkan uang.

Bebas hutang dan cerdas secara finansial? Hasilkan uang tunai dengan stoozing
Banyak perusahaan kartu kredit bersedia meminjamkan uang kepada Anda dengan bunga 0%, jadi mengapa tidak menggunakan uang tunai ini untuk pengeluaran sehari-hari, menggantikan semua pengeluaran kartu kredit dan debit lainnya?

Ini berarti Anda sekarang akan memiliki hutang pada kartu 0% Anda (pastikan Anda melakukan pembayaran minimum setiap bulan) dan jumlah yang sama di rekening Anda saat ini, yang dapat Anda simpan di rekening tabungan berbunga tinggi. Kemudian lunasi saldo penuh sebelum 0% berakhir, setelah mendapatkan bunga atas uang yang disimpan.

Ini dikenal sebagai ‘membungkuk’. Ini legal dan bisa menguntungkan, namun hanya untuk yang benar-benar paham finansial. Untuk bantuan langkah demi langkah lengkap, lihat panduan Stoozing: Make Free Cash kami.

Cambuk apa yang kamu punya

Punya sampah? Rapikan dan jual, baik pakaian anak-anak yang sudah kebesaran atau CD lama yang memalukan itu…

Flog di eBay untuk harga terbaik
Jika Anda memiliki barang bekas untuk dijual, eBay* biasanya membayar paling baik – namun untuk benar-benar mendapatkan uang eBay, Anda perlu mengetahui etiket dan jalan pintas.

Jual gratis di Facebook

Grup Facebook lokal dan Facebook Marketplace adalah tempat, alih-alih menjual barang bekas melalui eBay, orang memanfaatkan kekuatan jaringan media sosial untuk menjual kepada orang lain di komunitas lokal. Bagian terbaiknya adalah TANPA biaya, jadi Anda tetap untung.
Untuk kursus kilat tentang cara mendapatkan £100, lihat panduan Penjualan Facebook kami. Ini memberi tahu Anda cara menemukan grup lokal yang tepat dan mendapatkan harga terbaik, plus memastikan Anda tetap aman saat menjual.

Dapatkan uang tunai cepat untuk CD lama, game & lainnya

Beberapa situs memungkinkan Anda menukar CD, DVD, dan game komputer lama – atau bahkan laptop, ponsel, dan konsol game – dengan uang tunai. Situs-situs ini (lihat pilihan teratas kami di bawah) mudah digunakan dan memberikan penawaran instan, jadi jika Anda memiliki banyak untuk dibuang, Anda dapat dengan cepat menghasilkan uang ekstra.

Anda biasanya akan mendapatkan lebih banyak penjualan di Ebay, tetapi keuntungan dari situs ini adalah kecepatan dan kemudahan. Ketik kode batang, ISBN (khusus buku) atau nama produk di situs untuk mendapatkan penilaian instan. Lebih baik lagi, sebagian besar situs sekarang juga memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda memindai kode batang menggunakan kamera ponsel, sehingga mempercepat proses.

Apa yang akan ditawarkan setiap situs untuk item tertentu bervariasi, jadi selalu bandingkan harga beberapa. Beberapa juga memiliki jumlah minimum barang yang Anda perlukan untuk berdagang, atau nilai keseluruhan minimum, jadi jika Anda menjual barang dengan nilai lebih rendah seperti CD, Anda mungkin memerlukan banyak barang.

Manakah situs tukar tambah teratas?

Berikut daftar pemain utamanya. Mereka telah dipilih berdasarkan umpan balik dari forum – jika Anda memiliki pengalaman positif atau negatif, silakan posting di utas forum individu. Ingat tidak ada perlindungan jika terjadi kesalahan atau situs bangkrut, dan kami tidak memeriksa solvabilitas perusahaan:

Baca juga artikel berikut ini : BAGAIMANA CARA MENEMUKAN PEKERJAAN REMOTE: 7 PEKERJAAN REMOTE TERBAIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*