BAGAIMANA CARA MENEMUKAN PEKERJAAN REMOTE: 7 PEKERJAAN REMOTE TERBAIK

BAGAIMANA CARA MENEMUKAN PEKERJAAN REMOTE: 7 PEKERJAAN REMOTE TERBAIK

Pekerjaan jarak jauh berkembang – cepat.

Situs web Betberry menunjukkan bagaimana semakin banyak orang mencari peluang kerja jarak jauh selama sepuluh tahun terakhir.

Menurut sebuah studi oleh Buffer, 99 persen orang yang disurvei ingin bekerja dari jarak jauh, setidaknya untuk beberapa waktu.

Studi tersebut mengungkapkan bahwa banyak yang tertarik untuk mencari pekerjaan jarak jauh sehingga mereka dapat menikmati jadwal yang fleksibel dan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Terlebih lagi, dengan resesi ekonomi saat ini, banyak PHK, dan risiko penyakit yang disebabkan oleh COVID-19, tidak mengherankan bahwa posisi jarak jauh sangat menarik saat ini.

Di mana Menemukan Pekerjaan Jarak Jauh

Di mana Menemukan Pekerjaan Jarak Jauh

Jika Anda bertanya-tanya di mana menemukan pekerjaan jarak jauh, tidak perlu mencari lagi. Kami telah melakukan pencarian ekstensif dari situs pekerjaan jarak jauh terbaik dan menyusunnya di sini untuk Anda.

Jadi, apakah Anda seorang guru, perancang web, atau asisten virtual, berikut adalah daftar papan pekerjaan jarak jauh untuk membantu Anda menemukan peluang kerja jarak jauh.

Papan Pekerjaan Jarak Jauh Khusus

Situs web ini sepenuhnya didedikasikan untuk peluang jarak jauh.

  1. FlexJobs

FlexJobs memiliki lebih dari 50 kategori pekerjaan yang menampilkan peluang kerja jarak jauh dan jarak jauh di setiap tahap karier. Ini termasuk proyek lepas, pekerjaan paruh waktu, dan pekerjaan jarak jauh penuh waktu. Bagian terbaik? Semua pekerjaan disaring sebelum diposting, jadi Anda tidak perlu membuang waktu berharga untuk daftar pekerjaan jarak jauh yang cerdik.

  1. Hanya Jarak Jauh

JustRemote menyediakan halaman pencarian sederhana dan intuitif yang memungkinkan Anda mencari dengan cepat melalui daftar pekerjaan jarak jauh. Situs ini juga memudahkan untuk menemukan posisi jarak jauh di negara tertentu. Untuk memulai, pilih jenis pekerjaan jarak jauh yang Anda cari dan apakah Anda ingin posisi permanen atau kontrak.

  1. Kami Bekerja dari Jarak Jauh

We Work Remotely mengklaim sebagai komunitas kerja jarak jauh terbesar di dunia, dengan lebih dari 2,5 juta pengunjung bulanan. Tidak seperti beberapa situs kerja jarak jauh, We Work Remotely digunakan oleh perusahaan besar seperti Google, Amazon, dan Basecamp. Situs ini memiliki antarmuka sederhana yang memudahkan pencarian posisi jarak jauh. Plus, situs ini juga menyediakan banyak sumber daya kerja jarak jauh, seperti daftar perusahaan jarak jauh dan posting di 100 perusahaan jarak jauh teratas yang mempekerjakan.

  1. Remote.co

Remote.co didirikan oleh Sara Sutton, yang juga merupakan pendiri dan CEO FlexJobs. Tidak seperti Flexjobs, Remote.co hanya berfokus pada peluang kerja jarak jauh dan tidak menampilkan pekerjaan jarak jauh atau pekerjaan berbasis lokasi dari pekerjaan rumahan. Situs ini memudahkan pencarian pekerjaan jarak jauh secara online, dalam kategori seperti entri data, pengajaran, dan perawatan kesehatan. Anda juga dapat memfilter daftar untuk menemukan posisi jarak jauh tingkat pemula, lepas, bergaji tinggi, dan paruh waktu.

  1. Panggilan Virtual

Panggilan Virtual adalah situs web yang dimiliki dan dioperasikan keluarga yang berbasis di AS. Situs ini menampilkan daftar pekerjaan jarak jauh dalam 41 kategori berbeda. Gunakan bilah pencarian untuk menemukan peluang kerja jarak jauh dan kerja jarak jauh, atau cari menurut negara bagian AS. Perusahaan juga menyediakan layanan resume profesional dan blog yang penuh dengan saran. Sesuai dengan nilainya, situs kerja jarak jauh ini dijalankan oleh tim yang sepenuhnya jauh.

  1. Pekerja Nomad

Working Nomads dijalankan oleh sepasang digital nomad yang melakukan perjalanan sambil bekerja dari jarak jauh. Situs ini mengkurasi daftar beberapa posisi jarak jauh paling menarik yang tersedia. Sebagian besar pekerjaan berada dalam kategori pengembangan web, tetapi ada juga banyak posisi jarak jauh dalam kategori seperti pemasaran, manajemen, penjualan, dan desain. Mendaftar untuk email peringatan pekerjaan harian atau mingguan untuk tidak pernah melewatkan peluang kerja jarak jauh.

  1. Pangian

Dinamakan setelah superbenua Pangea, Pangian didedikasikan untuk “melampaui batas geografis.” Situs ini bertujuan untuk menghubungkan orang-orang dengan perusahaan yang menawarkan peluang jarak jauh. Papan pekerjaan jarak jauh ini menyediakan daftar posisi jarak jauh yang kuat dalam kategori seperti desain, operasi, IT/dev, penjualan, dan pengajaran. Anda juga dapat membuat akun untuk jaringan di komunitas online Pangian.

Baca Juga: CARA MENDAPATKAN PEKERJAAN DI LONDON.

Panduan Membangun Passive Income Di Bisnis Freelance

Panduan Membangun Passive Income Di Bisnis Freelance

Menghasilkan pendapatan pasif sebagai freelancer agen bola terpercaya secara inheren rumit. Mengapa? Karena lepas, pada intinya, dibangun di sekitar uang perdagangan untuk jam atau tugas yang diselesaikan.

Ini adalah salah satu model bisnis paling sederhana yang ada—mungkin itulah sebabnya model ini bertahan begitu lama. Anda bekerja untuk klien. Klien membayar Anda. Mudah, bersih, sederhana, dan telah memberi jutaan orang bisnis berkelanjutan dan gaya hidup fleksibel.

Tetapi beberapa pekerja lepas, setelah menghabiskan banyak waktu hanya berdagang bekerja untuk uang, ingin memperluas peluang mereka dan membangun pendapatan pasif ke dalam pekerjaan lepas mereka.

Ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan pasif dalam bisnis freelance Anda?
Memang benar begitu.

Penghasilan pasif dapat berarti sedikit peningkatan pendapatan setiap bulan tanpa banyak (atau) usaha ekstra dari Anda.

Jadi hari ini, untuk freelancer yang siap meningkatkan pendapatan mereka tahun ini, saya ingin berbagi beberapa cara mudah untuk mencoba membangun pendapatan pasif ke dalam model bisnis Anda saat ini. Saya akan menawarkan beberapa contoh bersama dengan setiap ide sehingga Anda dapat merasakan seperti apa kelihatannya dalam kehidupan nyata.

Mari selami:

Berikut adalah 4 cara Anda dapat membangun pendapatan pasif ke dalam bisnis freelance Anda:

1. Daur ulang elemen pekerjaan Anda yang tidak terpakai

Daur ulang elemen pekerjaan Anda yang tidak terpakai

Salah satu cara tercepat untuk mulai menghasilkan sedikit penghasilan pasif ekstra yang bagus adalah dengan mendaur ulang (atau mendaur ulang) setiap elemen pekerjaan Anda yang tidak terpakai.

Saya tidak berbicara tentang memasukkan barang tambahan dalam portofolio Anda (walaupun itu tidak ada salahnya), saya berbicara tentang benar-benar menghasilkan uang pasif baru dari hal-hal yang telah Anda buat yang diteruskan oleh klien.

Jika Anda seorang penulis, Anda mungkin memiliki artikel atau email penjualan yang tidak pernah diambil oleh klien Anda. Jika Anda seorang desainer, Anda mungkin memiliki vektor, latar belakang, atau tata letak yang diteruskan klien Anda dalam putaran pembuktian awal. Desainer Ben Brush mengemas desain yang tidak terpakai dan sekarang menawarkannya sebagai magnet timbal gratis di situs webnya untuk menarik klien baru yang potensial.

Selama Anda masih memiliki hak cipta atas elemen-elemen ini, Anda dapat mengemasnya dan menjualnya di situs Anda sendiri atau melalui berbagai pasar yang berbeda.

2. Tingkatkan penjualan klien Anda di setiap proyek

Menemukan pelanggan baru (yang diperlukan oleh tip #1) tidak selalu terdengar terlalu menarik. Mengapa tidak tetap fokus membangun pendapatan pasif melalui klien yang sudah Anda miliki?

Salah satu cara sederhana untuk melakukannya adalah melalui peningkatan nilai tambah yang dapat Anda tawarkan kepada klien Anda – tetapi tidak dengan waktu atau usaha tambahan.

Jika Anda seorang manajer media sosial lepas, misalnya, Anda dapat menulis buku pedoman sosial untuk dibagikan oleh klien Anda kepada karyawan mereka yang lain. Anda menulis panduan sekali dan dapat menjualnya ke klien baru juga, berulang-ulang.

Bobby Macey dari Macey Media menawarkan kepada kliennya jadwal ide & saran konten yang disampaikan melalui kalender Google bersama. Kliennya membayar biaya tetap setiap bulan (yang benar-benar dapat bertambah) dan mereka menuai banyak nilai dari tipnya yang dikirim beberapa kali setiap minggu.

3. Ubah pekerjaan satu kali menjadi aset jangka panjang

Ubah pekerjaan satu kali menjadi aset jangka panjang

Sebagai seorang freelancer, Anda terbiasa melakukan pekerjaan sekali dan dibayar sekali.

Tetapi jika Anda ingin membangun pendapatan pasif ke dalam bisnis Anda, Anda harus mulai memikirkan cara untuk melakukan pekerjaan sekali dan mendapatkan bayaran berulang kali untuk pekerjaan itu.

Misalnya, jika Anda seorang blogger, dapatkah Anda menyusun kumpulan artikel Anda menjadi sebuah ebook dan menjualnya di Amazon atau melalui situs web Anda sendiri? Jika Anda seorang pelatih, dapatkah Anda mengkompilasi beberapa video pelatihan terbaik Anda ke dalam kursus yang kemudian Anda jual di situs seperti Udemy?

Setelah Anda menyadari bahwa Anda dapat “menggandakan” pada banyak proyek satu kali Anda, akan sangat menarik untuk menyaksikan koleksi aset Anda yang dapat dimonetisasi tumbuh dan berkembang. Kemudian, dengan sedikit usaha dan kerja keras, Anda dapat mengubahnya menjadi pendapatan pasif.

Pelatih Freelance Rhonda Page memberi tahu saya bahwa dia sedang dalam proses melakukan ini sekarang. Dia merekam video webinar selama ratusan jam. Dia melaluinya untuk menemukan karya terbaiknya dan menyusunnya menjadi kursus video yang bernilai.

Menemukan Pekerjaan Freelance Tanpa Memiliki Pengalaman

Menemukan Pekerjaan Freelance Tanpa Memiliki Pengalaman

Jika Anda tertarik untuk memulai karir freelance, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mencari pekerjaan freelance meskipun Anda mungkin tidak memiliki pengalaman kerja sebagai seorang freelancer.

Apakah Anda tertarik untuk terjun ke desain grafis lepas, Anda mencari pekerjaan menulis lepas untuk pemula, atau sesuatu yang lain, menemukan klien pertama Anda bisa terasa sulit Anda mungkin direkrut oleh perusahaan judi slot untuk membuat karya grafis pertama Anda.

Hampir semua orang pernah berurusan dengan masalah ini sebelumnya – pekerjaan tingkat awal yang ingin Anda lamar meminta Anda memiliki pengalaman.

Sebenarnya, Anda membutuhkan pengalaman untuk mendapatkan pengalaman dan ini juga berlaku untuk freelancer.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan pengalaman untuk suatu pekerjaan saat Anda tidak memilikinya?

Di bawah ini tip untuk menemukan pekerjaan freelance ketika Anda tidak memiliki pengalaman kerja :

Freelances

1. Mulailah membuat blog jika Anda tertarik untuk mempelajari cara mencari pekerjaan freelance.

Jika Anda mencari tips tentang cara mencari pekerjaan freelance (terutama jika Anda tertarik untuk memberikan layanan yang berkaitan dengan blog seperti mencari pekerjaan menulis lepas untuk pemula, manajemen situs web, dll.), Saya sangat menyarankan untuk memulai blog Anda sendiri.

Dengan cara ini Anda dapat mempelajari tentang semua hal berbeda yang digunakan untuk menjalankan situs web, menulis, dan banyak lagi. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan keterampilan yang berharga saat Anda tidak memiliki pengalaman kerja. Situs web Anda dapat digunakan sebagai portofolio atau resume untuk dilihat oleh klien potensial.

Memulai blog Anda sendiri juga merupakan ide bagus untuk melihat apakah Anda menyukai ide freelancing. Anda dapat melihat area mana yang Anda nikmati dan layanan apa yang tidak Anda sukai.

Memiliki blog sendiri adalah cara saya terjun ke dunia lepas. Tanpa itu, saya tidak berpikir saya akan mencoba salah satu bisnis sampingan online saya karena saya mungkin tidak akan pernah memikirkannya. Selain itu, sebagian besar klien saya menemukan saya melalui blog saya, jadi saya secara pribadi tahu bahwa mengelola blog Anda sendiri dapat membantu menarik klien lepas.

2. Kirimkan sampel jika Anda tidak memiliki pengalaman kerja.

Jika Anda tidak memiliki portofolio pekerjaan sebelumnya yang telah Anda lakukan, Anda mungkin harus membuat contoh pekerjaan untuk ditunjukkan kepada calon klien.

Ini adalah sesuatu yang dilewati banyak orang, tetapi sangat penting jika Anda tertarik untuk mempelajari cara mencari pekerjaan freelance. Pekerjaan ekstra mungkin diperlukan, tetapi pada akhirnya akan terbayar .

Misalnya, jika Anda tertarik untuk mencari pekerjaan menulis lepas untuk pemula tetapi tidak memiliki pengalaman kerja, saya sarankan Anda membuat beberapa contoh artikel untuk dikirim ke klien yang mungkin. Dengan cara ini mereka masih bisa melihat gaya tulisan Anda dan melihat apakah Anda cocok.

3. Carilah pekerjaan yang bergaji rendah atau bahkan gratis jika Anda tidak memiliki pengalaman kerja.

Pada awalnya, saya tidak akan membuat hati Anda tertuju pada pekerjaan freelance dengan gaji yang sangat tinggi. Itu biasanya disediakan untuk mereka yang berpengalaman.

Pada awalnya, Anda harus lebih fokus untuk memperkenalkan nama Anda, mendapatkan pengalaman berharga, dan membangun portofolio Anda. Anda mungkin harus mengambil pekerjaan dengan gaji rendah atau bahkan gratis di awal untuk melakukan ini.

Namun jangan takut, terkadang pekerjaan ini bagus dan banyak publikasi berita berkualitas tidak membayar. Penulis yang menerima jenis pekerjaan ini menyadari bahwa memperkenalkan nama Anda dan mendapatkan pengalaman terkadang lebih penting daripada pembayaran .

Kunci untuk menyediakan pekerjaan bergaji rendah atau bahkan gratis adalah menemukan klien yang akan membantu Anda membangun portofolio dengan cara yang benar. Hanya karena Anda tidak memiliki pengalaman kerja bukan berarti Anda harus mengambil pekerjaan apa pun, karena Anda mungkin akan benar-benar menyakiti diri sendiri jika Anda mengambil pekerjaan berkualitas rendah dan dengan gaji rendah. Alih-alih, lihat bagaimana pekerjaan Anda yang gratis atau bergaji rendah dapat benar-benar menguntungkan Anda.

4. Cantumkan nama Anda di luar sana.

Setelah Anda memiliki contoh pekerjaan atau portofolio yang dapat Anda banggakan, Anda harus mulai membangun jaringan dengan orang lain dan menjangkau klien yang mungkin.

Ini bisa terasa menakutkan pada awalnya, tetapi saya berjanji tidak. Anda harus mencari papan pekerjaan freelance seperti di ProBlogger, mencari klien di oDesk atau Elance, menjadi aktif di forum tempat klien yang ingin Anda sering bekerja, menjangkau orang lain dan melihat apakah mereka mengetahui adanya lowongan, email dingin kemungkinan prospek , dan lainnya.

Hal terburuk yang bisa terjadi adalah seseorang akan berkata tidak.

Setelah Anda mengatasi rasa takut itu, saya yakin Anda akan berhasil meluncurkan karir freelance Anda sendiri.

Lihat juga : 3 JENIS PEKERJAAN ONLINE DI RUMAH YANG MENGHASILKAN.

Cara Mendapatkan Pekerjaan Di London

Cara Mendapatkan Pekerjaan Di London

Untungnya, pasar kerja di London cukup luas. Dengan peluang yang mencakup berbagai industri dan peran pekerjaan, tampaknya mudah untuk menemukan posisi yang cocok, namun persaingan bisa jadi kaku. Dapatkan kesempatan bekerja di situs maxbet.com yang berpusat di london.

Jadi, bagaimana Anda bisa menginjakkan kaki di pintu? Panduan ini akan memandu Anda melalui 8 langkah untuk mendapatkan pekerjaan di London.

1. Pikirkan tentang industri Anda

Pikirkan tentang industri Anda
Cakupan London sangat besar. Kota raksasa Inggris ini membanggakan bisnis di setiap sektor yang bisa dibayangkan. Meskipun pekerjaan dapat ditemukan di banyak industri, penting untuk mempertimbangkan apakah pekerjaan Anda lazim di kota. Ini bermanfaat untuk menilai dengan tepat kemungkinan menemukan posisi yang sesuai dengan tujuan karier dan keahlian Anda.

Sementara industri lain dengan cepat meningkat, industri yang paling menonjol adalah (dan secara historis) sektor keuangan. Dari perbankan, hingga penjaminan emisi dan perdagangan, industri keuangan beroperasi dari kota London, atau “mil persegi”. Lebih dari 400.000 orang bekerja di kota setiap hari, dan jumlah itu terus bertambah.

Industri besar lainnya di kota Inggris yang ramai termasuk mode, teknologi, perawatan kesehatan swasta, media, farmasi, ritel, pariwisata, hukum, properti, dan manufaktur. Di salah satu bidang ini, ada banyak sekali peluang yang tersedia bagi calon warga London.

2. Mulailah mencari online

Mulailah mencari online
Dengan banyaknya pekerjaan yang tersedia di London, tidak mengherankan jika ada banyak situs yang didedikasikan untuk daftar perumahan. Meskipun situs lowongan kerja besar seperti Monster, LinkedIn, dan Indeed mencantumkan banyak sekali lowongan, ada juga beberapa tujuan online yang lebih kecil untuk membantu pencarian Anda.

Reed menampung lebih dari 80.000 daftar di seluruh industri

London Jobs ditujukan untuk non-penduduk lokal yang ingin mencari pekerjaan di kota

Gumtree mencantumkan semua jenis posisi, termasuk di bidang jasa, perhotelan, dan ritel

Semua jenis posisi terdaftar di The Guardian, meskipun mayoritas ada di media, pemasaran, dan PR

3. Bangun jaringan Anda

Bangun jaringan Anda
Jaringan adalah salah satu bagian terpenting dalam mencari pekerjaan. Lebih dari 50% pekerjaan perusahaan diberikan kepada seseorang di dalam perusahaan atau dari rujukan karyawan.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke London selama pencarian kerja, Anda mungkin ingin merencanakan kunjungan Anda di sekitar pameran karir yang lebih besar, seperti London Job Show atau Skills London. Jika Anda tidak dapat mengatur waktunya, cobalah untuk berpartisipasi dalam beberapa acara profesional, banyak di antaranya dapat ditemukan secara online di situs seperti Eventbrite atau Meetup.

4. Cari agen

Cari agen
Meskipun Internet adalah sumber yang bagus, bekerja sama dengan agen juga dapat membantu Anda menemukan pekerjaan yang cocok. Agen perekrutan ini sangat bagus untuk membantu Anda memulai wawancara. Jika Anda mempertimbangkan untuk bekerja dengan biro iklan, opsi berikut ini semuanya berperingkat tinggi dan khusus untuk industri. Namun jangan khawatir, ada banyak opsi lintas industri juga.

Jika Anda ingin memulai, Attic mengkhususkan diri dalam menempatkan kandidat di PA dan posisi sekretaris.

Bagi mereka yang bekerja di bidang pendidikan, Capita Resourcing terkenal karena keunggulan mereka dalam menempatkan guru dan administrator.

Server Klien akan bermanfaat bagi teknisi, pengembang, analis data, spesialis sekuritas, dan posisi serupa untuk menjelajah pekerjaan secara online dan bekerja dengan agen.

Peran dalam transformasi bisnis, hukum, ilmu kehidupan, teknologi, keuangan dan energi sering kali ditempatkan paling baik oleh agen di Hidrogen.

Jika tidak ada yang cocok untuk peran Anda, lihat pusat agensi untuk menelusuri dan menjelajahi daftar luas agensi perekrutan London.

5. Menyusun CV yang bagus

Menyusun CV yang bagus
Pasar kerja di London sangat besar, tetapi begitu juga dengan kelompok kandidat. Untuk memastikan Anda menonjol, Anda perlu membuat CV yang bagus.

Meskipun CV di London memiliki format yang mirip dengan yang digunakan di A.S., akan sangat membantu jika menggunakan layanan yang berbasis di London untuk membantu menyesuaikannya dengan bisnis di kota. Ada banyak konsultan CV di sekitar London, dan kebanyakan dari mereka akan membantu resume Anda secara online. Beberapa opsi yang ditinjau dengan baik termasuk Konsultan Karir dan CV Center.

Penting untuk diperhatikan bahwa di Inggris mengirimkan “resume” adalah hal yang tidak biasa, jadi memberi judul “CV” pada dokumen Anda cenderung menjadi ide yang lebih baik. Meskipun di beberapa titik dalam sejarah ada perbedaan antara CV dan resume, saat ini sebenarnya tidak ada perbedaan. Anda dapat merasa bebas untuk hanya menyesuaikan judul dokumen Anda.

6. Persiapkan untuk wawancara Anda

Persiapkan untuk wawancara Anda
Wawancara di London mungkin terasa seperti wawancara di AS. Tidak ada perbedaan signifikan dalam adat istiadat atau norma budaya. Pewawancara Anda akan mengharapkan Anda tepat waktu dan dipersiapkan dengan baik dengan banyak latar belakang pengetahuan tentang perusahaan, peran, dan industri secara keseluruhan.

Satu perbedaan utama, terutama bagi wanita, adalah kode berpakaian. Sementara di AS, cukup umum untuk mengadopsi tampilan bisnis-kasual dalam wawancara, di London lebih umum untuk berpakaian dalam mode bisnis formal. Seperti praktik wawancara lainnya, ini tidak universal. Jangan ragu untuk menanyakan kontak Anda sebelumnya tentang kode berpakaian.

Jika Anda mencari lebih banyak tips wawancara, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, dll., Reed memiliki beragam artikel yang mencakup semua jenis topik yang berkaitan dengan wawancara, dan secara khusus disesuaikan untuk Inggris.

7. Ajukan permohonan visa Anda

Ajukan permohonan visa Anda
Mendapatkan visa kerja di Inggris lebih sulit daripada di banyak negara, tetapi tetap bukan halangan besar dalam perjalanan Anda ke London. Untuk mendapatkan visa, ada beberapa hal yang Anda perlukan terlebih dahulu:

Tawaran pekerjaan yang telah dikonfirmasi dari pemberi kerja berlisensi di Inggris; majikan Anda bertindak sebagai sponsor Anda

  • Sertifikat Sponsor dari perusahaan yang mensponsori Anda
  • Nilai kelulusan pada penilaian berbasis poin untuk jenis visa khusus Anda
  • Ada empat tingkatan visa kerja yang bisa Anda dapatkan di London:
  • Visa pekerja umum dan terampil
  • Visa transfer intra-perusahaan
  • Visa olahragawan
  • Visa Menteri Agama.

Sebagian besar pekerja termasuk dalam kategori pertama, “pekerja terampil”.

Seperti disebutkan di atas, visa Anda bergantung pada kelulusan penilaian berbasis poin. Persyaratan dasarnya adalah:

Kemampuan berbahasa Inggris

Tawaran gaji yang sesuai

“Pemeliharaan”, atau memiliki £ 800 di rekening bank Anda setidaknya selama 3 bulan sebelum aplikasi Anda

Sertifikat sponsor yang memenuhi setidaknya satu dari empat persyaratan (harus dipenuhi oleh majikan Anda)

8. Bersiaplah untuk bergerak!

Bersiaplah untuk bergerak
Mencari pekerjaan di London bisa jadi sulit, tetapi terkadang berasimilasi dengan kota baru bisa terasa lebih sulit. Dengan banyaknya ekspatriat yang tinggal di London, ada banyak komunitas ekspatriat yang dapat membantu Anda merasa seperti di rumah sendiri saat Anda tiba. Lihat grup pertemuan London American Expat ini, atau pertemuan dan grup ekspatriat apa pun yang terdaftar di Internasional.

TimeOut London juga mencantumkan banyak tip bagus, dan merupakan sumber yang bagus untuk menemukan tempat untuk dikunjungi, dan hal-hal yang dapat dilakukan di sekitar kota.

Setelah Anda memiliki segalanya untuk bisa pindah ke London, Anda mungkin perlu mengonversi uang Anda ke atau dari Pound Inggris. Jika Anda berencana untuk membuka rekening bank di Inggris Raya atau mengenal seseorang yang memiliki rekening bank di sana, pertimbangkan untuk menggunakan TransferWise untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. TransferWise tidak hanya menggunakan nilai tukar pasar menengah nyata untuk mengonversi uang Anda, tetapi uang Anda diterima dan dikirim melalui transfer bank lokal di negara asal Anda dan di Inggris. Proses ini menghemat lebih banyak uang dengan meniadakan biaya transfer internasional.

3 Jenis Pekerjaan Online di Rumah Yang Menghasilkan

3 Jenis Pekerjaan Online di Rumah Yang Menghasilkan

Beberapa dari kita lebih suka stabilitas dan kepastian pekerjaan kantor sembilan sampai lima. Namun, semakin banyak orang memilih fleksibilitas pekerjaan lepas dan online daripada jam kantor tetap.

Sudahkah Anda memutuskan untuk mengubah pemandangan kantor yang membosankan menjadi tempat kerja alternatif? Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang mencari pekerjaan sampingan yang menguntungkan? Atau apakah Anda hanya merasa sudah saatnya untuk perubahan karier ?

Anda beruntung – hari ini beralih ke bekerja dari rumah lebih mudah dari sebelumnya. Dalam daftar 3 jenis pekerjaan online ala depoxito ini Anda pasti akan menemukan setidaknya beberapa pekerjaan yang cocok dan menyenangkan yang dapat Anda mulai hari ini. Dan dapatkan sejumlah uang saat Anda melakukannya :

Mulai bisnis online Anda

Jika Anda memilih untuk bekerja di rumah daripada memiliki pekerjaan kantor biasa, kemungkinan besar Anda akan lebih suka menjadi bos Anda sendiri saat melakukan pekerjaan online juga.

Pekerjaan online ini akan memungkinkan Anda mengelola waktu Anda sendiri, menyadari potensi Anda, dan, dalam banyak kasus, menghasilkan uang yang baik.

1. Pencipta (menjual seni Anda secara online)

Jika Anda berbakat dalam kerajinan atau desain apa pun, pasti ada pasar untuk seni Anda.

Tentunya, Anda dapat menjual kreasi Anda di acara offline seperti pameran kerajinan atau pasar Natal.

Namun, penjualan online mungkin akan lebih menguntungkan dan bahkan dapat berubah menjadi pekerjaan online penuh waktu. Apalagi jika sebagian karya seni Anda digital.

Beberapa platform hebat untuk menjual pekerjaan Anda secara online:

  • Facebook adalah tempat yang paling jelas untuk memulai. Buat halaman untuk produk atau merek Anda, undang semua kontak Anda untuk bergabung dan datang dengan kontes dengan hadiah gratis. Dengan cara ini Anda akan menyebarkan berita tentang produk Anda dan mendapatkan basis penggemar pertama Anda. Anda juga dapat menambahkan toko ke halaman Facebook Anda atau bergabung dengan Facebook Marketplace yang memungkinkan pembelian dan penjualan langsung di aplikasi.
  • Etsy adalah platform paling terkenal untuk memamerkan barang-barang buatan tangan . Tetapi bahkan jika karya seni Anda digital, Anda dapat menjualnya di sini. Beberapa contohnya adalah templat undangan pernikahan, poster digital, jurnal, perencana tujuan dan daftar kegiatan, peta desain, dll.
  • Jika karya Anda kurang nyata, Anda dapat membuat toko online Anda dengan Sellfy . Pengusaha kreatif menggunakan alat ini untuk menjual produk digital seperti preset video atau foto, e-book atau template copywriting, animasi, jingle, ketukan, atau bahkan pola rajutan. Dapatkan inspirasi dari daftar 25 Hal yang Menjual untuk Menghasilkan Banyak Uang .
  • Jual kaos, poster, mug, topi, atau bahkan tas dengan desain atau penawaran indah Anda. Layanan pengiriman drop seperti Printful menangani semua pencetakan, pengemasan, branding, dan bahkan pengiriman di tempat Anda. Anda hanya perlu mengunggah desain, menarik pembeli dan kemudian menerima keuntungan Anda. Beberapa pengguna telah melaporkan penghasilan lebih dari $ 1.200 dalam tiga minggu dengan layanan ini.

2. Peninjau produk di YouTube

Sebagian besar dari kita telah memeriksa ulasan produk di YouTube sebelum melakukan pembelian. Mengapa tidak mencoba berada di sisi lain layar dan menawarkan video ulasan produk Anda sendiri?

Berita baiknya adalah Anda dapat meninjau produk di ceruk favorit Anda – baik itu teknologi, kecantikan, dekorasi rumah, kebugaran, atau lainnya.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan dengan menempatkan ulasan produk di YouTube:

  • Iklan YouTube – jika Anda mendapatkan banyak penayangan, iklan dapat menjadi sumber penghasilan yang baik.
  • Pemasaran afiliasi – tempatkan tautan afiliasi dalam deskripsi video dan dapatkan persentase penjualan.
  • Dapatkan bayaran untuk menghasilkan ulasan yang disponsori – dapatkan bayaran dari merek untuk melakukan ulasan produk tertentu. Situs web seperti Famebit dan Grapevine adalah tempat yang baik untuk mencari sponsor berbayar.

Seiring waktu, Anda dapat menumbuhkan audiens Anda, mendapatkan pengaruh dan membuat lebih banyak penawaran meninjau produk yang Anda sukai.

3. Blogger

Seperti dijelaskan di atas, pemasaran afiliasi adalah sumber pendapatan yang luas bagi blogger. Namun, Anda bisa mendapatkan uang sebagai penulis menggunakan cara lain juga.

Beberapa cara lain untuk menghasilkan sebagai blogger (selain pemasaran afiliasi):

  • Menempatkan iklan di blog Anda , dan dibayar setiap kali pengunjung mengkliknya.
  • Menulis ulasan tentang produk atau layanan perusahaan lain. Pastikan mereka relevan dengan audiens Anda dan bahwa mereka bukan satu-satunya konten Anda.
  • Menawarkan konten berbayar tambahan dalam artikel Anda (mis. E-book yang dapat diunduh, konsultasi online atau produk terkait).
  • Melakukan pemasaran konten untuk pelanggan Anda. Anda dapat menulis artikel untuk blog klien Anda atau memasang posting tamu ke platform terkemuka termasuk tautan ke situs klien Anda. Pelanggan Anda akan membayar Anda untuk menyebarkan berita tentang layanan mereka dan meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari.
  • Menulis untuk blog dan outlet media lain yang membayar kontributor tamu.

Manfaat paling signifikan dari blogging adalah Anda tidak perlu anggaran untuk memulainya – hanya keterampilan menulis dan keahlian yang baik dalam topik khusus atau semacam pengalaman unik.

Lihat juga CARA MENDAPATKAN PEKERJAAN IMPIAN ANDA DALAM 30 HARI.

Cara Mendapatkan Pekerjaan Impian Anda dalam 30 Hari

Cara Mendapatkan Pekerjaan Impian Anda dalam 30 Hari

Kadang-kadang pencarian pekerjaan dapat terasa luar biasa, terutama jika Anda membutuhkan pekerjaan segera.

Seringkali terasa terlalu banyak yang harus dilakukan dalam waktu yang sangat terbatas, terutama jika Anda seorang penggemar sabung ayam online.

Salah satu cara untuk mengelola tekanan ini dan meningkatkan pencarian kerja Anda adalah memecah proses menjadi langkah-langkah kecil yang dapat dikelola.

Melakukan hal itu dapat membantu Anda merasa telah menyelesaikan sedikit pencarian Anda setiap hari dan Anda akan membuat kemajuan yang lambat dan mantap menuju tujuan Anda menemukan pekerjaan yang ingin Anda lakukan, alih-alih pekerjaan yang harus Anda lakukan.

Cara Menggunakan Seri Ini

Seri “30 Hari untuk Menemukan Pekerjaan Impian Anda” menawarkan 30 langkah praktis dan sederhana untuk diikuti oleh para pencari kerja guna mempersiapkan diri untuk pasar kerja dan mendapatkan pekerjaan. Jika Anda membaca dan menerapkan satu tip per hari, Anda dapat mempercepat pencarian pekerjaan Anda dan menemukan pekerjaan dengan cepat.

30 tips disusun sedemikian rupa untuk memindahkan Anda dari tahap pertama pencarian kerja (menulis resume, menjangkau kontak di industri Anda) ke tahap akhir (mempersiapkan wawancara, mengirim catatan terima kasih , menerima atau menolak pekerjaan).

Setiap tip menyarankan satu hal yang dapat Anda lakukan per hari untuk membantu pencarian pekerjaan Anda. Melakukan sesuatu setiap hari untuk menemukan pekerjaan membantu Anda agar tidak menjadi frustrasi dan memfokuskan pencarian pekerjaan Anda pada pekerjaan yang memenuhi syarat untuk Anda.

Inilah cara rangkaian ini disusun dan bagaimana menggunakannya untuk menemukan pekerjaan impian Anda.

Bagaimana Kiat Diatur

“30 Hari untuk Menemukan Pekerjaan Impian Anda” berisi 30 langkah untuk membantu Anda menemukan pekerjaan yang paling Anda inginkan. Kiat disusun dalam urutan tertentu, dimulai dengan saran tentang cara memulai pencarian kerja, dan diakhiri dengan tips tentang cara memutuskan apakah akan menerima atau menolak tawaran pekerjaan.

Memulai

Ini adalah tahap penting di mana Anda mempersiapkan diri — dan resume Anda — untuk mencari pekerjaan di depan. Kiat ini menawarkan saran untuk memulai pencarian pekerjaan Anda, termasuk menyegarkan resume Anda dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan .

Bersiaplah untuk Jaringan

Jaringan adalah bagian penting dari pencarian pekerjaan — dengan menjangkau kontak, Anda bisa mendapatkan saran tentang pencarian Anda, dan bahkan mendengar tentang lowongan pekerjaan yang mungkin cocok untuk Anda. Kiat-kiat ini menawarkan berbagai strategi untuk jaringan yang baik, termasuk menggunakan LinkedIn , membuat kartu nama, dan menjadi aktif di Twitter.

Mulai Perburuanmu

Di sinilah pencarian pekerjaan Anda dimulai dengan sungguh-sungguh. Setelah berkonsultasi dengan konselor karier , Anda mempersempit pencarian kerja Anda dengan membuat daftar target perusahaan dan menemukan kontak di perusahaan-perusahaan itu.

Gunakan Jaringan Anda

Dapatkan saran tentang cara menggunakan jaringan Anda, mulai dari menghubungi teman dan keluarga hingga mengatur wawancara informasi .

Temukan Daftar Pekerjaan

Dapatkan saran tentang cara menemukan pekerjaan, baik online maupun melalui cara lain (seperti bursa kerja ). Ini juga memberikan saran tentang bagaimana menjaga pencarian pekerjaan Anda terorganisir .

Wawancara dan Tindak Lanjut

Pelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang persiapan wawancara dan tindak lanjut sesudahnya.

Lewati Langkah jika Tidak Berlaku

Tips disusun agar sangat membantu ketika diikuti secara berurutan. Tetapi Anda dapat melompat ke depan jika tips tertentu tidak berlaku untuk Anda, atau melompat ke depan ke tip khusus yang ingin Anda bantu. Tidak ada cara yang salah untuk menggunakan informasi ini.

10 Hal Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Melamar Kerja

10 Hal Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Melamar KerjaMelamar pekerjaan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, terutama jika Anda adalah lulusan muda yang tidak pernah meminta pekerjaan di mana pun. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar Anda dapat diterima bekerja di perusahaan yang Anda lamar. Diploma, nilai transkrip dan sertifikat tidak serta merta membuat skor Anda lebih tinggi dari kandidat lainnya. Anda harus memiliki kemampuan untuk menarik perusahaan untuk mempekerjakan Anda.

Sebelum Anda melamar pekerjaan di perusahaan. Ada beberapa hal tertentu yang Anda butuhkan untuk memberikan peluang lebih besar untuk dipekerjakan. Jadi apa saja hal yang perlu Anda perhatikan dan siapkan sebelum melamar pekerjaan? Berikut 10 hal yang perlu dipertimbangkan ketika melamar pekerjaan.

1. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan

Sebelum Anda memberikan aplikasi yang ingin Anda ajukan kepada perusahaan, ada baiknya Anda mempelajari bagaimana bisnisnya. Anda dapat melakukan penelitian ekstensif tentang apa yang ada di sana, bagaimana lingkungan kerja dan bagaimana jalur karier dalam perusahaan. Anda dapat meminta seseorang yang telah bekerja di sana untuk informasi lebih rinci tentang perusahaan. Atau Anda dapat mengunjungi situs web resmi perusahaan yang ingin Anda daftarkan untuk informasi lebih lanjut.

2. Memberikan dokumen yang komprehensif bagi perusahaan untuk diterapkan

Tentu saja, Anda harus memberikan dokumentasi lengkap saat melamar pekerjaan. Pastikan Anda mengirim dokumen dengan benar dan menyediakan dokumen yang dapat menarik perusahaan untuk mempekerjakan Anda. Misalnya, portofolio proyek besar yang telah Anda kerjakan atau hadiah tidak mudah dijangkau oleh orang lain.

3. Personal branding

Pada saat itu, merek pribadi adalah salah satu hal terpenting bagi Anda untuk diterima dalam pekerjaan. Cobalah untuk membuat merek pribadi berdasarkan pada kemampuan Anda. Jadikan seprofesional mungkin dan semua orang yang tahu Anda mengenali kemampuan Anda.

Anda dapat menggunakan media sosial seperti LinkedIn untuk membangun merek Anda. Menggunakan media sosial karena Anda terlihat lebih profesional.

4. Bersiap untuk wawancara

Perusahaan yang tertarik pada file yang Anda kirim pasti akan menghubungi Anda lagi untuk wawancara. Mereka akan banyak bertanya berkaitan dengan keinginan untuk bekerja dan hal-hal lain yang tampaknya tidak terhubung. Dalam sebuah wawancara, Anda tidak perlu bingung dan gugup. Persiapkan diri Anda secara mental.

kematangan mental akan mencegah Anda dari hal-hal buruk. Ada banyak hal buruk yang terjadi pada orang yang besar dan memiliki kapasitas besar. Tetapi ketika wawancara pekerjaan gugup, ia tidak berhasil masuk dan menerima pekerjaan itu.

5. Jangan pikirkan gajinya

Jika Anda lulusan baru, jangan berbicara tentang upah karena dapat mengurangi kemungkinan menyewa. Berbicara tentang gaji selama wawancara kerja tidak buruk, tetapi Anda tidak boleh bersikeras bahwa sesuai membayar apa yang Anda inginkan, karena bisa jadi perusahaan akan benar-benar Anda daftar hitam daftar pencari kerja.

Melamar Kerja

6. Jangan terlalu bangga dengan CV

Mungkin ada antrian panjang untuk menulis di resume Anda. Apakah prestasi akademik Anda telah diperoleh saat bekerja sebagai siswa atau sebanyak mungkin kegiatan yang Anda hadiri. Bahkan, hanya sedikit perusahaan yang membaca setiap resume menulis dan pencari kerja. Terutama jika resume Anda bukan tentang jenis pekerjaan yang Anda lamar.

7. Tingkatkan kapasitas Anda

Pastikan Anda memiliki opsi yang sesuai dengan pekerjaan yang Anda lamar. Jika tidak, Anda dapat mengetahui bahwa keterampilan Anda dapat digunakan sesuai dengan pekerjaan yang Anda lamar. Anda dapat mengikuti kursus untuk mempelajari bidang ini. Atau Anda dapat meminta teman-teman Anda yang memiliki profesi yang sama untuk mengajar Anda.

8. Tingkatkan pengalaman kerja

Jika Anda lulusan baru, Anda dapat mengajak wirausahawan untuk memperdalam pengalaman kerja Anda. Dengan cara ini, kemampuan Anda untuk menjadi lebih tinggi dan tentu saja Anda tidak akan gugup saat melamar pekerjaan.

9. Jangan mengeluh saat Anda bekerja

Sebelum bekerja, pastikan diri Anda jika Anda ingin bekerja dengan serius dan tidak mudah mengeluh. Bekerja di perusahaan biasanya memberi tekanan pada Anda. Untuk ini, Anda benar-benar perlu memastikan bahwa Anda dapat bekerja di bawah tekanan. Apalagi, jika misi perusahaan alat mentransfer kebijakan di luar kota maka Anda harus siap setiap saat.

10. Catatan

Jika Anda masih ditolak saat melamar kerja, itu berarti ada sesuatu yang salah dengan Anda. Untuk ini, Anda perlu meningkatkan dan memperhatikan apa yang jahat dalam diri Anda. Pastikan juga Anda selalu bersemangat tentang hal itu karena ini adalah salah satu langkah yang akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Ini adalah 10 hal yang perlu Anda persiapkan saat melamar pekerjaan. Anda dapat mencoba dan semoga berhasil.

Video Singkat Tips Membuat Lamaran Kerja