3 Jenis Pekerjaan Online di Rumah Yang Menghasilkan

3 Jenis Pekerjaan Online di Rumah Yang Menghasilkan

Beberapa dari kita lebih suka stabilitas dan kepastian pekerjaan kantor sembilan sampai lima. Namun, semakin banyak orang memilih fleksibilitas pekerjaan lepas dan online daripada jam kantor tetap.

Sudahkah Anda memutuskan untuk mengubah pemandangan kantor yang membosankan menjadi tempat kerja alternatif? Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang mencari pekerjaan sampingan yang menguntungkan? Atau apakah Anda hanya merasa sudah saatnya untuk perubahan karier ?

Anda beruntung – hari ini beralih ke bekerja dari rumah lebih mudah dari sebelumnya. Dalam daftar 3 jenis pekerjaan online ala depoxito ini Anda pasti akan menemukan setidaknya beberapa pekerjaan yang cocok dan menyenangkan yang dapat Anda mulai hari ini. Dan dapatkan sejumlah uang saat Anda melakukannya :

Mulai bisnis online Anda

Jika Anda memilih untuk bekerja di rumah daripada memiliki pekerjaan kantor biasa, kemungkinan besar Anda akan lebih suka menjadi bos Anda sendiri saat melakukan pekerjaan online juga.

Pekerjaan online ini akan memungkinkan Anda mengelola waktu Anda sendiri, menyadari potensi Anda, dan, dalam banyak kasus, menghasilkan uang yang baik.

1. Pencipta (menjual seni Anda secara online)

Jika Anda berbakat dalam kerajinan atau desain apa pun, pasti ada pasar untuk seni Anda.

Tentunya, Anda dapat menjual kreasi Anda di acara offline seperti pameran kerajinan atau pasar Natal.

Namun, penjualan online mungkin akan lebih menguntungkan dan bahkan dapat berubah menjadi pekerjaan online penuh waktu. Apalagi jika sebagian karya seni Anda digital.

Beberapa platform hebat untuk menjual pekerjaan Anda secara online:

  • Facebook adalah tempat yang paling jelas untuk memulai. Buat halaman untuk produk atau merek Anda, undang semua kontak Anda untuk bergabung dan datang dengan kontes dengan hadiah gratis. Dengan cara ini Anda akan menyebarkan berita tentang produk Anda dan mendapatkan basis penggemar pertama Anda. Anda juga dapat menambahkan toko ke halaman Facebook Anda atau bergabung dengan Facebook Marketplace yang memungkinkan pembelian dan penjualan langsung di aplikasi.
  • Etsy adalah platform paling terkenal untuk memamerkan barang-barang buatan tangan . Tetapi bahkan jika karya seni Anda digital, Anda dapat menjualnya di sini. Beberapa contohnya adalah templat undangan pernikahan, poster digital, jurnal, perencana tujuan dan daftar kegiatan, peta desain, dll.
  • Jika karya Anda kurang nyata, Anda dapat membuat toko online Anda dengan Sellfy . Pengusaha kreatif menggunakan alat ini untuk menjual produk digital seperti preset video atau foto, e-book atau template copywriting, animasi, jingle, ketukan, atau bahkan pola rajutan. Dapatkan inspirasi dari daftar 25 Hal yang Menjual untuk Menghasilkan Banyak Uang .
  • Jual kaos, poster, mug, topi, atau bahkan tas dengan desain atau penawaran indah Anda. Layanan pengiriman drop seperti Printful menangani semua pencetakan, pengemasan, branding, dan bahkan pengiriman di tempat Anda. Anda hanya perlu mengunggah desain, menarik pembeli dan kemudian menerima keuntungan Anda. Beberapa pengguna telah melaporkan penghasilan lebih dari $ 1.200 dalam tiga minggu dengan layanan ini.

2. Peninjau produk di YouTube

Sebagian besar dari kita telah memeriksa ulasan produk di YouTube sebelum melakukan pembelian. Mengapa tidak mencoba berada di sisi lain layar dan menawarkan video ulasan produk Anda sendiri?

Berita baiknya adalah Anda dapat meninjau produk di ceruk favorit Anda – baik itu teknologi, kecantikan, dekorasi rumah, kebugaran, atau lainnya.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan dengan menempatkan ulasan produk di YouTube:

  • Iklan YouTube – jika Anda mendapatkan banyak penayangan, iklan dapat menjadi sumber penghasilan yang baik.
  • Pemasaran afiliasi – tempatkan tautan afiliasi dalam deskripsi video dan dapatkan persentase penjualan.
  • Dapatkan bayaran untuk menghasilkan ulasan yang disponsori – dapatkan bayaran dari merek untuk melakukan ulasan produk tertentu. Situs web seperti Famebit dan Grapevine adalah tempat yang baik untuk mencari sponsor berbayar.

Seiring waktu, Anda dapat menumbuhkan audiens Anda, mendapatkan pengaruh dan membuat lebih banyak penawaran meninjau produk yang Anda sukai.

3. Blogger

Seperti dijelaskan di atas, pemasaran afiliasi adalah sumber pendapatan yang luas bagi blogger. Namun, Anda bisa mendapatkan uang sebagai penulis menggunakan cara lain juga.

Beberapa cara lain untuk menghasilkan sebagai blogger (selain pemasaran afiliasi):

  • Menempatkan iklan di blog Anda , dan dibayar setiap kali pengunjung mengkliknya.
  • Menulis ulasan tentang produk atau layanan perusahaan lain. Pastikan mereka relevan dengan audiens Anda dan bahwa mereka bukan satu-satunya konten Anda.
  • Menawarkan konten berbayar tambahan dalam artikel Anda (mis. E-book yang dapat diunduh, konsultasi online atau produk terkait).
  • Melakukan pemasaran konten untuk pelanggan Anda. Anda dapat menulis artikel untuk blog klien Anda atau memasang posting tamu ke platform terkemuka termasuk tautan ke situs klien Anda. Pelanggan Anda akan membayar Anda untuk menyebarkan berita tentang layanan mereka dan meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari.
  • Menulis untuk blog dan outlet media lain yang membayar kontributor tamu.

Manfaat paling signifikan dari blogging adalah Anda tidak perlu anggaran untuk memulainya – hanya keterampilan menulis dan keahlian yang baik dalam topik khusus atau semacam pengalaman unik.

Lihat juga CARA MENDAPATKAN PEKERJAAN IMPIAN ANDA DALAM 30 HARI.

Cara Mendapatkan Pekerjaan Impian Anda dalam 30 Hari

Cara Mendapatkan Pekerjaan Impian Anda dalam 30 Hari

Kadang-kadang pencarian pekerjaan dapat terasa luar biasa, terutama jika Anda membutuhkan pekerjaan segera.

Seringkali terasa terlalu banyak yang harus dilakukan dalam waktu yang sangat terbatas, terutama jika Anda seorang penggemar sabung ayam online.

Salah satu cara untuk mengelola tekanan ini dan meningkatkan pencarian kerja Anda adalah memecah proses menjadi langkah-langkah kecil yang dapat dikelola.

Melakukan hal itu dapat membantu Anda merasa telah menyelesaikan sedikit pencarian Anda setiap hari dan Anda akan membuat kemajuan yang lambat dan mantap menuju tujuan Anda menemukan pekerjaan yang ingin Anda lakukan, alih-alih pekerjaan yang harus Anda lakukan.

Cara Menggunakan Seri Ini

Seri “30 Hari untuk Menemukan Pekerjaan Impian Anda” menawarkan 30 langkah praktis dan sederhana untuk diikuti oleh para pencari kerja guna mempersiapkan diri untuk pasar kerja dan mendapatkan pekerjaan. Jika Anda membaca dan menerapkan satu tip per hari, Anda dapat mempercepat pencarian pekerjaan Anda dan menemukan pekerjaan dengan cepat.

30 tips disusun sedemikian rupa untuk memindahkan Anda dari tahap pertama pencarian kerja (menulis resume, menjangkau kontak di industri Anda) ke tahap akhir (mempersiapkan wawancara, mengirim catatan terima kasih , menerima atau menolak pekerjaan).

Setiap tip menyarankan satu hal yang dapat Anda lakukan per hari untuk membantu pencarian pekerjaan Anda. Melakukan sesuatu setiap hari untuk menemukan pekerjaan membantu Anda agar tidak menjadi frustrasi dan memfokuskan pencarian pekerjaan Anda pada pekerjaan yang memenuhi syarat untuk Anda.

Inilah cara rangkaian ini disusun dan bagaimana menggunakannya untuk menemukan pekerjaan impian Anda.

Bagaimana Kiat Diatur

“30 Hari untuk Menemukan Pekerjaan Impian Anda” berisi 30 langkah untuk membantu Anda menemukan pekerjaan yang paling Anda inginkan. Kiat disusun dalam urutan tertentu, dimulai dengan saran tentang cara memulai pencarian kerja, dan diakhiri dengan tips tentang cara memutuskan apakah akan menerima atau menolak tawaran pekerjaan.

Memulai

Ini adalah tahap penting di mana Anda mempersiapkan diri — dan resume Anda — untuk mencari pekerjaan di depan. Kiat ini menawarkan saran untuk memulai pencarian pekerjaan Anda, termasuk menyegarkan resume Anda dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan .

Bersiaplah untuk Jaringan

Jaringan adalah bagian penting dari pencarian pekerjaan — dengan menjangkau kontak, Anda bisa mendapatkan saran tentang pencarian Anda, dan bahkan mendengar tentang lowongan pekerjaan yang mungkin cocok untuk Anda. Kiat-kiat ini menawarkan berbagai strategi untuk jaringan yang baik, termasuk menggunakan LinkedIn , membuat kartu nama, dan menjadi aktif di Twitter.

Mulai Perburuanmu

Di sinilah pencarian pekerjaan Anda dimulai dengan sungguh-sungguh. Setelah berkonsultasi dengan konselor karier , Anda mempersempit pencarian kerja Anda dengan membuat daftar target perusahaan dan menemukan kontak di perusahaan-perusahaan itu.

Gunakan Jaringan Anda

Dapatkan saran tentang cara menggunakan jaringan Anda, mulai dari menghubungi teman dan keluarga hingga mengatur wawancara informasi .

Temukan Daftar Pekerjaan

Dapatkan saran tentang cara menemukan pekerjaan, baik online maupun melalui cara lain (seperti bursa kerja ). Ini juga memberikan saran tentang bagaimana menjaga pencarian pekerjaan Anda terorganisir .

Wawancara dan Tindak Lanjut

Pelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang persiapan wawancara dan tindak lanjut sesudahnya.

Lewati Langkah jika Tidak Berlaku

Tips disusun agar sangat membantu ketika diikuti secara berurutan. Tetapi Anda dapat melompat ke depan jika tips tertentu tidak berlaku untuk Anda, atau melompat ke depan ke tip khusus yang ingin Anda bantu. Tidak ada cara yang salah untuk menggunakan informasi ini.

10 Hal Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Melamar Kerja

10 Hal Yang Perlu Anda Persiapkan Untuk Melamar KerjaMelamar pekerjaan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, terutama jika Anda adalah lulusan muda yang tidak pernah meminta pekerjaan di mana pun. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar Anda dapat diterima bekerja di perusahaan yang Anda lamar. Diploma, nilai transkrip dan sertifikat tidak serta merta membuat skor Anda lebih tinggi dari kandidat lainnya. Anda harus memiliki kemampuan untuk menarik perusahaan untuk mempekerjakan Anda.

Sebelum Anda melamar pekerjaan di perusahaan. Ada beberapa hal tertentu yang Anda butuhkan untuk memberikan peluang lebih besar untuk dipekerjakan. Jadi apa saja hal yang perlu Anda perhatikan dan siapkan sebelum melamar pekerjaan? Berikut 10 hal yang perlu dipertimbangkan ketika melamar pekerjaan.

1. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan

Sebelum Anda memberikan aplikasi yang ingin Anda ajukan kepada perusahaan, ada baiknya Anda mempelajari bagaimana bisnisnya. Anda dapat melakukan penelitian ekstensif tentang apa yang ada di sana, bagaimana lingkungan kerja dan bagaimana jalur karier dalam perusahaan. Anda dapat meminta seseorang yang telah bekerja di sana untuk informasi lebih rinci tentang perusahaan. Atau Anda dapat mengunjungi situs web resmi perusahaan yang ingin Anda daftarkan untuk informasi lebih lanjut.

2. Memberikan dokumen yang komprehensif bagi perusahaan untuk diterapkan

Tentu saja, Anda harus memberikan dokumentasi lengkap saat melamar pekerjaan. Pastikan Anda mengirim dokumen dengan benar dan menyediakan dokumen yang dapat menarik perusahaan untuk mempekerjakan Anda. Misalnya, portofolio proyek besar yang telah Anda kerjakan atau hadiah tidak mudah dijangkau oleh orang lain.

3. Personal branding

Pada saat itu, merek pribadi adalah salah satu hal terpenting bagi Anda untuk diterima dalam pekerjaan. Cobalah untuk membuat merek pribadi berdasarkan pada kemampuan Anda. Jadikan seprofesional mungkin dan semua orang yang tahu Anda mengenali kemampuan Anda.

Anda dapat menggunakan media sosial seperti LinkedIn untuk membangun merek Anda. Menggunakan media sosial karena Anda terlihat lebih profesional.

4. Bersiap untuk wawancara

Perusahaan yang tertarik pada file yang Anda kirim pasti akan menghubungi Anda lagi untuk wawancara. Mereka akan banyak bertanya berkaitan dengan keinginan untuk bekerja dan hal-hal lain yang tampaknya tidak terhubung. Dalam sebuah wawancara, Anda tidak perlu bingung dan gugup. Persiapkan diri Anda secara mental.

kematangan mental akan mencegah Anda dari hal-hal buruk. Ada banyak hal buruk yang terjadi pada orang yang besar dan memiliki kapasitas besar. Tetapi ketika wawancara pekerjaan gugup, ia tidak berhasil masuk dan menerima pekerjaan itu.

5. Jangan pikirkan gajinya

Jika Anda lulusan baru, jangan berbicara tentang upah karena dapat mengurangi kemungkinan menyewa. Berbicara tentang gaji selama wawancara kerja tidak buruk, tetapi Anda tidak boleh bersikeras bahwa sesuai membayar apa yang Anda inginkan, karena bisa jadi perusahaan akan benar-benar Anda daftar hitam daftar pencari kerja.

Melamar Kerja

6. Jangan terlalu bangga dengan CV

Mungkin ada antrian panjang untuk menulis di resume Anda. Apakah prestasi akademik Anda telah diperoleh saat bekerja sebagai siswa atau sebanyak mungkin kegiatan yang Anda hadiri. Bahkan, hanya sedikit perusahaan yang membaca setiap resume menulis dan pencari kerja. Terutama jika resume Anda bukan tentang jenis pekerjaan yang Anda lamar.

7. Tingkatkan kapasitas Anda

Pastikan Anda memiliki opsi yang sesuai dengan pekerjaan yang Anda lamar. Jika tidak, Anda dapat mengetahui bahwa keterampilan Anda dapat digunakan sesuai dengan pekerjaan yang Anda lamar. Anda dapat mengikuti kursus untuk mempelajari bidang ini. Atau Anda dapat meminta teman-teman Anda yang memiliki profesi yang sama untuk mengajar Anda.

8. Tingkatkan pengalaman kerja

Jika Anda lulusan baru, Anda dapat mengajak wirausahawan untuk memperdalam pengalaman kerja Anda. Dengan cara ini, kemampuan Anda untuk menjadi lebih tinggi dan tentu saja Anda tidak akan gugup saat melamar pekerjaan.

9. Jangan mengeluh saat Anda bekerja

Sebelum bekerja, pastikan diri Anda jika Anda ingin bekerja dengan serius dan tidak mudah mengeluh. Bekerja di perusahaan biasanya memberi tekanan pada Anda. Untuk ini, Anda benar-benar perlu memastikan bahwa Anda dapat bekerja di bawah tekanan. Apalagi, jika misi perusahaan alat mentransfer kebijakan di luar kota maka Anda harus siap setiap saat.

10. Catatan

Jika Anda masih ditolak saat melamar kerja, itu berarti ada sesuatu yang salah dengan Anda. Untuk ini, Anda perlu meningkatkan dan memperhatikan apa yang jahat dalam diri Anda. Pastikan juga Anda selalu bersemangat tentang hal itu karena ini adalah salah satu langkah yang akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Ini adalah 10 hal yang perlu Anda persiapkan saat melamar pekerjaan. Anda dapat mencoba dan semoga berhasil.

Video Singkat Tips Membuat Lamaran Kerja